Open/Close Menu Ramah perilaku kami, Santun budaya kami, Sungguh-sungguh cara kerja kami

Saat musim hujan tiba, maka akan banyak penyakit yang mudah menyerang kita. Entah itu batuk, pilek, flu hingga demam. Tapi kita tetap harus selalu menjaga kesehatan dan bisa menghindar dari penyakit tersebut.

Dilansir dari laman independent.co.uk, kita diharuskan untuk bisa menjaga keseimbangan suhu tubuh agar terhindar dari flu. Berikut ada 4 Minuman Sehat Penangkal Flu dan Demam:

1. Ramuan Kayu Manis

Kayu manis mengandung antioksidan, nutrisi dan vitamin yang tak mencegah flu tetapi juga mengobatinya. Rasanya yang manis juga sangat cocok disantap sebagai minuman hangat di sore atau malam hari tanpa takut membuat gemuk.

2. Lemon Tea

Nutrisi yang terkandung di dalam teh juga lemon sangat baik dalam meningkatkan daya tahan tubuh. Vitamin dan zat antioksidan di kedua bahan minuman ini bisa menangkal flu dengan baik. Lemon tea sebaiknya dikonsumsi selagi masih hangat. Untuk dapatkan rasa yang lebih manis, kita bisa menambahkan kayu manis atau madu di dalamnya.

3. Jahe Madu

Jahe dan madu memiliki rasa serta aroma yang khas. Keduanya juga mengandung nutrisi juga antioksidan yang sangat baik buat kesehatan tubuh, mencegah flu, mengobati pilek juga batuk. Jahe madu bahkan dipercaya sebagai salah satu nutrisi diet sehat yang penting dikonsumsi sehari-hari.

4. Kunyit Asam

Sejak zaman nenek moyang, kunyit asam dipercaya sebagai salah satu minuman penghangat tubuh untuk mencegah flu. Lebih menarik lagi, kunyit asam baik untuk kesehatan pencernaan, melancarkan haid dan meningkatkan daya tahan tubuh. Minuman ini juga sebagai salah satu nutrisi diet sehat. Tambahkan gula merah atau batu untuk dapatkan rasa yang manis.

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2019 - Apotek Warakas support by PT. PMI

Telepon Kami       (021) 490050, 493380