Open/Close Menu Ramah perilaku kami, Santun budaya kami, Sungguh-sungguh cara kerja kami

Dikutip dari laman bolsky, ada beberapa makanan super sehat yang bermanfaat mencegah risiko kanker payudara. Berikut 7 Makanan Sehat yang Bisa Cegah Risiko Kanker Payudara:

1. Buah Delima

Siapa yang tak mengenal buah satu ini. Buah delima merupakan buah dengan rasa enak, menyegarkan dan kaya manfaat buat kesehatan. Salah satu manfaat hebat buah delima adalah mencegah risiko kanker payudara. Polifenol dan antioksidan yang terkandung di dalam buah delima bisa menekan pertumbuhan sel kanker dengan baik.

2. Sayuran Hijau

Sayuran hijau mengandung berbagai nutrisi dan vitamin yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sayuran hijau juga mengandung antioksidan yang ampuh mencegah risiko kanker khususnya kanker payudara.

3. Brokoli

Tak hanya memiliki rasa yang enak, brokoli juga memiliki segudang manfaat sehat. Senyawa aktif pada brokoli bisa membunuh berbagai sel kanker di tubuh. Antioksidan di dalamnya juga menekan pertumbuhan sel kanker maupun tumor.

4. Bawang Putih

Para ahli mengungkapkan jika bawang putih sangat efektif membuat tubuh jadi makin sehat, bugar dan terhindar dari berbagai masalah kesehatan. Tak hanya menstabilkan tekanan darah dalam tubuh, bawang putih juga menstabilkan sistem kekebalan tubuh hingga mencegah tumbuhnya sel kanker.

5. Ubi Jalar

Wanita yang mengonsumsi ubi jalar secara rutin setiap hari dengan porsi yang tepat, ini akan menurunkan risiko kanker payudara hingga 17 kali lipat. Konsumsi ubi jalar juga akan menyehatkan sistem pencernaan, mencegah risiko diabetes, kolesterol hingga jantung.

6. Teh Hijau

Sejak zaman dulu, teh hijau telah menjadi obat herbal untuk berbagai macam penyakit. Teh hijau juga dikonsumsi secara rutin setiap hari demi dapatkan sistem kekebalan tubuh lebih kuat, lebih terjaga dan sehat. Penelitian terbaru menemukan teh hijau juga ampuh mencegah risiko kanker payudara pada wanita.

7. Jamur

Kandungan nutrisi dan vitamin yang terkandung di dalam jamur dipercaya ahli bisa menurunkan risiko kanker. Jamur juga mengandung senyawa yang bisa menekan pertumbuhan sel kanker dalam tubuh.

source: vemale.com

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2019 - Apotek Warakas support by PT. PMI

Telepon Kami       (021) 490050, 493380