Open/Close Menu Ramah perilaku kami, Santun budaya kami, Sungguh-sungguh cara kerja kami

Jenis Makanan yang Bisa Membuat Tidur Lebih Nyenyak

Tidur nyenyak akan mempengaruhi kejernihan pikiran dan rileks keesokan hari. Tapi tahukah Anda, beberapa penelitian menunjukkan bahwa kualitas tidur terkait langsung dengan makanan yang Anda konsumsi saat sebelum tidur. Seperti dimuat Boldsky, Berikut adalah Jenis Makanan yang Bisa Membuat Tidur Lebih Nyenyak:

Kacang almond

Almond mengandung nutrisi yang tepat untuk meningkatkan kualitas tidur. Kacang ini sarat dengan triptofan dan magnesium yang membantu secara alami mengurangi ketegangan saraf.

Bayam

Sayuran ini memiliki nutrisi yang penting seperti folat, magnesium dan vitamin seperti B6 dan C. Sayuran ini juga merupakan sumber alami asam amino yang disebut glutamin yang berkontribusi untuk tidur nyenyak.

Sereal

Sereal gandum dengan kombinasi susu merupakan sumber kalsium dan karbohidrat yang baik. Nutrisi ini bisa membuat Anda tidur lebih nyenyak.

Pisang

Pisang memiliki sumber nutrisi yang sangat baik seperti potasium dan magnesium. Buah ini juga kaya akan triptofan yang berperan penting dalam mengatur hormon tidur seperti serotonin dan melatonin.

Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2019 - Apotek Warakas support by PT. PMI

Telepon Kami       (021) 490050, 493380